Quote of the day - Brainyquote.com

Share This!

Toilet oh toilet!

Friday, January 25, 2013
Berhubung gw dulunya anak kuliah yang nyambi kerja (ehem…demi mencukupi kebutuhan akan tuition fees alias uang semesteran) jadi gw ambil kuliah kelas malam b’coz dari pagi hingga sore kerja. Nah pernah  ditengah2 berjalannya kuliah, berasa pengen ke toilet. Cuma emang sih T_T takut ke toilet nya soalnya diluar kelas tuh sepiiii sekaleee,,,lagi jamnya kuliah sih! Nah the story begin
Waktu di depan toilet cewek, saking udah kebeletnya udah gak peduli lagi tuh sepi kek, rame kek! Pas tepat lagi mau dorong pintu toilet, denger suara laki2 ada 2, OMG kalang kabut gw pikir gw salah masuk toilet or salah arah geto, sampe pas udah pegang gagang pintu mundur lagi ngeliat lambang yang tertera di toilet. Ooppsss, padahal bener tuh lambang wanita, Toilet Wanita!!!!! Jadi PD bener lah masuk tuh toilet, huhu gak taunya itu mas2 OB lagi ngobrol sambil bersihin toilet mahasiswa, gubraxxx!!!
Haduhhhhh,,,kenapa juga yg bersihin Toilet cewek mesti si mas2 itu sih, kenapa bukan mbak2 gitu, gilaaa gw kan jadi shock at the moment gara2 denger suara cowok di toilet cewek, mana udah kebelettt benerrr lagi!!!
Yah, pokoknya hikmahnya sih, sekebelet apapun must be liat2 juga, bener ga sih kita masuk toilet yg sesuai dengan gender,,,hehehe!!!
So watch your step, ladies!

0 comments:

My Slideshow

E-Bible