Quote of the day - Brainyquote.com

Share This!

Demen nonton drama Asia juga, kan?

Friday, January 25, 2013
Emang kalo dipikir dengan menonton film itu bisa relieve stress  juga, apalagi nontonnya film model kaya drama Asia (kaya J Dorama, Taiwan drama or yang lagi booming Korean drama) seru banget. Meski berseri, dan segubrek banyaknya tuh seri & bikin gw bela2in nonton ampe pagi & alhasil ke kantor dgn muka nguyu alias kucel.
Kok bisa? Ya bisa lah! seru banget, masa lagi seru2nya harus di pending, sih?!? Aaahhhh ga asikkk, deh!
Nah, drama yang lagi gw tonton sih Wish To See You Again!, drama Taiwan, overall bagus sih! Yang main terkenal smua, misalnya: Ken Zhu, Vic Zhou, King One & Van Ness Wu sbg figuran yang ikut nongol. Uuuhhh si Vic itu keren banget sih disini, meski katanya ratingnya ga terlalu bagus, tapi menurut gw sih oke2 aja tuh nonton film ini sbg penghilang suntuk di akhir pekan.
Nah lucunya hobi nonton drama Asian gw ini nular ke temen kantor gw yg lama, pertama let say si R, si R ini waktu long holiday kemaren itu tuh pas lebaran, dia gw pinjemin drama Taiwan judulnya Autumn Concerto, dramanya si Van Ness Wu sama Adi An, yang keren abis dan bisa membuat gw nangis bombay gitu. Pas  masuk kerja lagi, dia bilang sama gw :
“Fani,,,aduhhh bagus banget filmnya, yg jadi anaknya si Van Ness juga lucu banget!”.
Yayaya…emang tuh anak kecil di drama itu lucu sangat, gw juga pengen nyubitin pipinya yg chubby itu. Ceriwis banget, ga nyangka klo tuh anak masih kecil seuprit! Selidik punya selidik dia namanya Xiao Xiao Bing anaknya Xiao Bing Bing yang waktu kecil juga ceriwis jadi aktor cilik maen film bareng Andy Lau. Yah pantesan aja tuh anak aktingnya keren pisan! Lah, bapake juga jago akting,  haaaaaahhhh!
And then, gara2 semangatnya gw dan si R tadi cerita, temen gw satunya si N (sebut aja si N yah…) jadi penasaran & dia akhirnya minjem-lah tuh drama, xixixi dia bela2in nonton ampe jam 2 pagi, saking serunya nonton! wadoohhh menularrr…menularrrr…ckck, akhirnya seruangan gw jadi-lah pada hobi nonton drama Asia.
So, what’s about you?

My Slideshow

E-Bible

My Ages

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Our Anniversary

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...