Quote of the day - Brainyquote.com

Share This!

Bengong?!? DON'T!

Friday, January 25, 2013
Pernah gw & fiancee chatting di ym, pas udahan dia bilang gini:
“Hati2 dijalan ya, jangan bengong lagi loh!”
Gubraxxx, nyindir bener sih! Gara2 beberapa hari sebelumnya, pulang ngantor kaga dijemput doi, numpang temen ampe setengah jalan lanjutlah naek angkot, pas diangkot kebetulan lagi hujan, di-iringi suasana yang adem itu berkelanalah pikiran gw alias gw BENGONG.
Bengong apa, sih? Banyak, susah juga diceritainnya, bengong mikirin gmn klo bisa kerja ke luar negeri, terus bengong lagi mikir betapa baiknya Tuhan Yesus sama gw & keluarga gw, bengong mikirin kuliah gw yang notabene udah masuk taon ke 5 belon kelar2 akibat gw cuti 2 semester. Lagi enak2nya bengong, tiba2 kesadar, haduh udah sampe mana nih gw?. Nengok ke kanan & ke kiri, keatas & ke bawah (loh, ini ngapain sih?lagi senam SKJ?/o/ hehehe…) ternyata oh ternyata udah kelewat, untungnya ga terlalu jauh, nah masalahnya adalah cowok gw tuh udah nungguin di depan kompleknya.
Gw stop lah tuh abang angkot, turun dengan kondisi cuaca HUJAN, bawa BANYAK barang (Helm, jaket & tas). Saking ribet, gw pake lah tuh helm ditengah hujan yg ngga jelas deres apa ngga, malu2 gw ambil HP dan calling cowok gw.
“Hun, aku kelebihan nih turunnya, jemput aku dunk dimari!
Cowok gw heran kenapa gw bisa nyasar padahal sering kesono, hihihi, jadi malu gw pas dia jemput gw, ngakulah gw kalo gw BENGONG! Cowok gw ketawa2 dengerin gw cerita nyambi liatin muka gw yg memerah karna malu yang tak bisa disembunyikan. Huffffff…~~~gara2 BENGONG!
Pokoknya klo lagi di angkot jgn bengong, yah! Waspada! Hahahaha…

My Slideshow

E-Bible

My Ages

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Our Anniversary

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...