Quote of the day - Brainyquote.com

Share This!

Toilet oh toilet!

Friday, January 25, 2013
Berhubung gw dulunya anak kuliah yang nyambi kerja (ehem…demi mencukupi kebutuhan akan tuition fees alias uang semesteran) jadi gw ambil kuliah kelas malam b’coz dari pagi hingga sore kerja. Nah pernah  ditengah2 berjalannya kuliah, berasa pengen ke toilet. Cuma emang sih T_T takut ke toilet nya soalnya diluar kelas tuh sepiiii sekaleee,,,lagi jamnya kuliah sih! Nah the story begin
Waktu di depan toilet cewek, saking udah kebeletnya udah gak peduli lagi tuh sepi kek, rame kek! Pas tepat lagi mau dorong pintu toilet, denger suara laki2 ada 2, OMG kalang kabut gw pikir gw salah masuk toilet or salah arah geto, sampe pas udah pegang gagang pintu mundur lagi ngeliat lambang yang tertera di toilet. Ooppsss, padahal bener tuh lambang wanita, Toilet Wanita!!!!! Jadi PD bener lah masuk tuh toilet, huhu gak taunya itu mas2 OB lagi ngobrol sambil bersihin toilet mahasiswa, gubraxxx!!!
Haduhhhhh,,,kenapa juga yg bersihin Toilet cewek mesti si mas2 itu sih, kenapa bukan mbak2 gitu, gilaaa gw kan jadi shock at the moment gara2 denger suara cowok di toilet cewek, mana udah kebelettt benerrr lagi!!!
Yah, pokoknya hikmahnya sih, sekebelet apapun must be liat2 juga, bener ga sih kita masuk toilet yg sesuai dengan gender,,,hehehe!!!
So watch your step, ladies!

Demen nonton drama Asia juga, kan?

Emang kalo dipikir dengan menonton film itu bisa relieve stress  juga, apalagi nontonnya film model kaya drama Asia (kaya J Dorama, Taiwan drama or yang lagi booming Korean drama) seru banget. Meski berseri, dan segubrek banyaknya tuh seri & bikin gw bela2in nonton ampe pagi & alhasil ke kantor dgn muka nguyu alias kucel.
Kok bisa? Ya bisa lah! seru banget, masa lagi seru2nya harus di pending, sih?!? Aaahhhh ga asikkk, deh!
Nah, drama yang lagi gw tonton sih Wish To See You Again!, drama Taiwan, overall bagus sih! Yang main terkenal smua, misalnya: Ken Zhu, Vic Zhou, King One & Van Ness Wu sbg figuran yang ikut nongol. Uuuhhh si Vic itu keren banget sih disini, meski katanya ratingnya ga terlalu bagus, tapi menurut gw sih oke2 aja tuh nonton film ini sbg penghilang suntuk di akhir pekan.
Nah lucunya hobi nonton drama Asian gw ini nular ke temen kantor gw yg lama, pertama let say si R, si R ini waktu long holiday kemaren itu tuh pas lebaran, dia gw pinjemin drama Taiwan judulnya Autumn Concerto, dramanya si Van Ness Wu sama Adi An, yang keren abis dan bisa membuat gw nangis bombay gitu. Pas  masuk kerja lagi, dia bilang sama gw :
“Fani,,,aduhhh bagus banget filmnya, yg jadi anaknya si Van Ness juga lucu banget!”.
Yayaya…emang tuh anak kecil di drama itu lucu sangat, gw juga pengen nyubitin pipinya yg chubby itu. Ceriwis banget, ga nyangka klo tuh anak masih kecil seuprit! Selidik punya selidik dia namanya Xiao Xiao Bing anaknya Xiao Bing Bing yang waktu kecil juga ceriwis jadi aktor cilik maen film bareng Andy Lau. Yah pantesan aja tuh anak aktingnya keren pisan! Lah, bapake juga jago akting,  haaaaaahhhh!
And then, gara2 semangatnya gw dan si R tadi cerita, temen gw satunya si N (sebut aja si N yah…) jadi penasaran & dia akhirnya minjem-lah tuh drama, xixixi dia bela2in nonton ampe jam 2 pagi, saking serunya nonton! wadoohhh menularrr…menularrrr…ckck, akhirnya seruangan gw jadi-lah pada hobi nonton drama Asia.
So, what’s about you?

Customer Glodok apa Mangga 2?

Sebel ga sih punya customer hobinya nawar? :x (wew,,,biasa blanja di Glodok ya? apa ke Mangga 2? Pengalaman gw nih sebagai seorang bagian finance sering bener ketemu customer model begini. Malah tadi pagi udah ketemu lagi nih sama Glodokerz, dia yg salah harga di PO, malah minta keringanan (alias nawar lage mbakk!!!) supaya dia ga usah revisi PO-nya (takut dimarahin atasan apa sengaja, nih?).
“Bu, minta keringanan deh buat yang ini, gpp ya ga usah di revisi?”
Gw jawablah begini:
“Haduh bu, saya mah ga punya wewenang soal adjust harga, lagian kalo nanti yg ini di approve besok2 ibu juga jadi ga bisa revisi harga untuk barang ini, kan kata ibu di PO ibu klo harga udah segitu susah digantinya krn udah permanent di system!”
Idihhh, emang dia pikir kantor gw jualan barang di Glodok, bisa ditawar kapan aja dia mau, udah dikasih harga murmer juga masih ajaaa nawarrr,,,bargain! Halahhh bisa defisit :( perusahaan ini klo ketemu customer yang hobi nawarnya model begitu!.
Dikit2, bargain, please? Helooooooo,,,pengen bener gw jawab “maap bu ini bukan di Glodok.”  Tapi yah, apa daya itu customer geto loh, bisa2 jadi bahan gosip di pasar perdagangan bebas lagi klo bagian finance nya judes :shock:  (loh, kok jadi make istilah ekonomi begene?).
Nah, jurus jitu-nya :idea:  klo ketemu customer model begene neh, bilang aja, “I’m sorry bu/bpk, bukan wewenang saya!”. Biasanya klo dibilang begitu, dianya juga jadi hopelessklo next time mau nawar ke kita lagi. Istilah kerennya shy-shy-cat gitu. Yah, selamat berjuang deh klo nantinya ketemu sama customer tipe bargainer  :wink:.

Bengong?!? DON'T!

Pernah gw & fiancee chatting di ym, pas udahan dia bilang gini:
“Hati2 dijalan ya, jangan bengong lagi loh!”
Gubraxxx, nyindir bener sih! Gara2 beberapa hari sebelumnya, pulang ngantor kaga dijemput doi, numpang temen ampe setengah jalan lanjutlah naek angkot, pas diangkot kebetulan lagi hujan, di-iringi suasana yang adem itu berkelanalah pikiran gw alias gw BENGONG.
Bengong apa, sih? Banyak, susah juga diceritainnya, bengong mikirin gmn klo bisa kerja ke luar negeri, terus bengong lagi mikir betapa baiknya Tuhan Yesus sama gw & keluarga gw, bengong mikirin kuliah gw yang notabene udah masuk taon ke 5 belon kelar2 akibat gw cuti 2 semester. Lagi enak2nya bengong, tiba2 kesadar, haduh udah sampe mana nih gw?. Nengok ke kanan & ke kiri, keatas & ke bawah (loh, ini ngapain sih?lagi senam SKJ?/o/ hehehe…) ternyata oh ternyata udah kelewat, untungnya ga terlalu jauh, nah masalahnya adalah cowok gw tuh udah nungguin di depan kompleknya.
Gw stop lah tuh abang angkot, turun dengan kondisi cuaca HUJAN, bawa BANYAK barang (Helm, jaket & tas). Saking ribet, gw pake lah tuh helm ditengah hujan yg ngga jelas deres apa ngga, malu2 gw ambil HP dan calling cowok gw.
“Hun, aku kelebihan nih turunnya, jemput aku dunk dimari!
Cowok gw heran kenapa gw bisa nyasar padahal sering kesono, hihihi, jadi malu gw pas dia jemput gw, ngakulah gw kalo gw BENGONG! Cowok gw ketawa2 dengerin gw cerita nyambi liatin muka gw yg memerah karna malu yang tak bisa disembunyikan. Huffffff…~~~gara2 BENGONG!
Pokoknya klo lagi di angkot jgn bengong, yah! Waspada! Hahahaha…

New Year, New Beginning

Sunday, January 20, 2013
Happy New Year!!! This new year is the new beginning, right?

I've been finished my bachelor degree in management accounting, have a great job and started to growing up my business as well. How bout you?what's you resolution in 2013? How happy I am, very blessed an I am trying to blessings others with all my talents God has given to me.

I love to being free, and intended to put my efforts full on my start-up business, Winterize Shoppe, a shop for personal care, skin care and clothing. I sell korean cosmetics, skin care and knit fashion, jeggings, pants, etc.  I love to doing marketing of my business since I help some people to find the best skin care that suit their skin best. And sometimes it works out well, so I am moreee happy to doing it again and again...

I'm start instagram to make my shop more searchable on instagram, on twitter, on facebook and recently on wiz.com, I tried to make a show up free web at wix.com. I am going those social media marketing to gain attention for my shop and sure it works out well enough. Some people add my Blackberry pin then join my group. Then after read some business insight on under30ceo.com I gain a conclusion that it needs an online shop website to make everything goes out well, to manage the customer database, to manage any complain, to gain testimonials and many more advantage. But still to leave my job now is what bothered me, maybe I need to save more and make it as saving for starts-up capital and my daily expense on growing this online shops. 

Btw, you can find my shop, all original and ready stok korean cosmetik range from bb cream, eye liner, eye shadow, pact & powder, etc also the fashion clothing on Instagram/Twitter/Facebook search with words "Winterize Shoppe". As for 1x24 hours the products will be sent to your place asap! :)

And about my resolution, this year are: 
  1. More closely with God
  2. Growing my business
  3. Saving more, shopping less
  4. Marriage planning and going to pre-married class in our Church
  5. Find another job with better remuneration than before and step up with my carrier 
  6. Buy a flat or a house
  7. Buy a car
  8. Keep socializing with families, friends, etc
  9. Doing lot of great & good things
  10. Pursuing my master degree :) abroad with scholarship

So what's your resolution? Kepe praying so that God will bless us more and make our dreams come true and our resolutions come true too. Have a nice day!


GBU,


XoXo


My Slideshow

E-Bible

My Ages

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers

Our Anniversary

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...